Beranda > Berita Musik Dunia > Ada Meet & Greet Metallica Konser Di jakarta

Ada Meet & Greet Metallica Konser Di jakarta

Band satu ini mungkin menjadi band paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Metallica. Yeahhh! Kedatangan mereka 25 Agustus nanti, sepertinya bakal mencatatkan sejarah, pengibat rindu, sekaligus pestanya para metalhead. Dipastikan konser ini bakal dipadati penggemarnya sehingga Geloba Bung Karno membludak dan spektakuler.

Nah, kabarnya pula jelang penyelenggaraan konser, band ini sebelum menyuguhkan konser keren dengan musik keras di atas panggung nanti, pihak promotor Metallica bakal memberi kesempatan untuk metalhead sejati datang dalam event meet and great with Metallica. Yap, kesempatan ini bisa untuk bertemu langsung para metalhead dengan para personel band cadas ini.

Untuk Metalhead  yang beruntung, dapat dipastikan adalah mereka yang telah membeli tiket sebelum tanggal 15 Agustus 2013 dan kemudian ikut dalam undian panitia secara acak.

“Meet and greet nanti diinfokan lagi, yang pasti tanggal 24 penukaran tiket, karena kita enggak mau ada penukaran lagi nantinya, jadi tanggal 25 tinggal yang beli tiket saja,” kata Taye Mashur, founder Blackrock Entertainment.

Memang, semenjak kabar resminya konser Metallica di Jakarta, Agustus ini, band asa LA, Amerika ini telah menjadi banyak sorotan media. Bagaimana nggak? Bisa dibilang band ini adalah ‘Mbahnya band Metal’. Jadi, pihak promotor nggak ingin mengecewakan penonton. Untuk itu ikuti cara mainnya, semoga beruntung di meet and great yang pastinya dipersiapkan panitia untuk memuaskan keinginan pecinta Metallica.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: