Beranda > Berita Musik Dunia > Alasan Metallica Minta Pagar Pembatas Berstandar Internasional

Alasan Metallica Minta Pagar Pembatas Berstandar Internasional

Grup band Metallica bakal konser di Indonesia 25 Agustus 2013, meski banyak peristiwa kekerasan belakangan ini, konser Metallica hingga saat ini masih tetap berjalan seperti rencana semula.

Tidak ada tambahan permintaan dari para personel selain permintaan untuk menambah pagar pembatas yang berstandar internasional. Pasalnya, pelantun “Enter Sandman” tersebut tak ingin para fans tidak aman saat menyaksikan penampilan mereka di Stadion Gelora Bung Karno mendatang.

“Produksi sampai hari ini masih on track. Penambahan barrier kita harus penuhi standar internasional. Metallica sangat memperhatikan fans-nya, mereka mau konsernya bisa kolaborasi sama fans. Tidak mau ada kerusuhan-kerusuhan. Standar barrier-barriernya kita masih import. Enggak murah loh itu,” tutur Taye Mahsyur dari Blackrock Entertainment saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (14/8).

Sementara itu, tiket konser Metallica hingga saat ini telah terjual sebanyak hampir 40ribu tiket. Taye mengatakan, tiket konser yang tersisa sekitar 25 persen lagi. Namun, pihak promotor akan menambahkan jumlah tiket terbatas jika masih ada penonton yang belum mendapatkan tiket.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: