Beranda > Berita Musik Dunia > Ozzy Osbourne: ‘Tony Iommi adalah Iron Man’

Ozzy Osbourne: ‘Tony Iommi adalah Iron Man’

Vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne, memberikan penghormatan kepada rekan sebandnya, Tony Iommi, yang menjalani pengobatan atas penyakit kanker yang dideritanya. Ia mengatakan kagum dengan cara Iommi tetap bekerja walaupun mendapat efek dari kemoterapi untuk kanker kelenjar getah bening yang didiagnosis pada 2012 silam.

“Percaya pada saya, saya tahu dari awal dengan istri saya, jika pengobatan untuk kanker tidak seperti meminum coke dan pergi ke disko,” ujar Osbourne kepada Toronto Star.

“Kami semua datang ke studionya di Inggris, dan tinggal di sebuah hotel untuk beberapa lama agar memudahkannya (Iommi), dan ia dapat mendatangi studio setiap hari. Saya bilang, ‘Tony, kamu yakin kamu baik-baik saja melakukan ini? Apa kamu siap?’ Dan ia menjawab, ‘Tidak, saya akan lakukan itu,’ lalu ia datang ke studio. Ia sanggup datang ke studio. Saya berpikir, ‘Tuhan, ia adalah Iron Man’,” sambungnya seperti dikutip dari NME.

Osbourne juga berkomentar mengenai kembalinya ke Black Sabbath setelah sebelumnya berpisah dengan band pada 1979. Album terbaru mereka 13, menduduki posisi pertama di tangga album Inggris dan AS saat dirilis. Osbourne mengatakan, “Kami semua seperti, ‘Ini hebat, tapi bagaimana sekarang?’ ketika saya akan tampil di Ozzfest, band datang kepada saya dan mengatakan, ‘Kita sudah tidak layak’ dan saya seperti, ‘Apa yang mereka bicarakan?’ Karena kami hanya bermain.”

Ia menambahkan, “Itu mengejutkan kami sama halnya dengan mengejutkan yang lain. Maksud saya, setelah berjalan selama 45 tahun dan kami mendapatkan posisi pertama untuk pertama kali di AS, dan itu seperti ‘wow’, Anda tahu, mungkin kami sedikit terlalu santai.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

