Beranda > Berita Musik Dunia > Scott Weiland: ‘Saya dan Chester Bennington Adalah Teman Lama’

Scott Weiland: ‘Saya dan Chester Bennington Adalah Teman Lama’

Mantan vokalis Stone Temple Pilots, Scott Weiland mengatakan jika ia tidak memiliki masalah dengan vokalis baru band tersebut, Chester Bennington.

Berbicara kepada Billboard, Weiland mengatakan ia tidak berpikir jika Bennington telah membuat keputusan untuk bergabung dalam band dengan alasan ‘iri’.

Dilansir NME, Weiland berkomentar, “Saya sudah lama mengenal Chester. Saya dekat dengannya di tur Family Values (2001). Saya tidak berpikir Chester melakukannya karena iri.”

Kemudian, ia menambahkan mengenai mantan rekan bandnya, Robert DeLeo dan Dean DeLeo, “DeLeo bersaudara dapat sangat persuasif. Saya kira tidak ada yang begitu mengejutkan, tapi saya tidak berpikir mereka pintar telah melakukan itu. Saya terkejut mereka melakukan sesuatu tanpa mengecek legalitasnya, bagaimana mereka hanya memutuskan untuk pergi menggunakan nama itu (band) dan pergi mengajak vokalis lain untuk tampil sementara saya masih pemilik nama tersebut.”

Sebelumnya, Weiland telah mengajukan gugatan balik kepada Stone Temple Pilots, mengklaim jika band tidak punya hak legal untuk mengeluarkannya sebagai anggota. Mantan vokalis ini dipecat oleh band rock tersebut pada Februari silam. Ketegangan di antara mereka meningkat ketika Weiland dilarang melakukan tur solo yang biasanya memainkan album awal Stone Temple Pilots, Core. Tapi, Weiland mengacuhkannya dan tetap melakukan konser itu.

Pada Mei lalu, Stone Temple Pilots telah mengajukan gugatan hukum untuk menghentikan Weiland menggunakan nama band dalam memainkan lagu mereka. Band mengklaim jika pemecatan Weiland disebabkan oleh kecanduan dan keterlambatan. Weiland kemudian menggugat balik mantan rekan bandnya itu dengan tuntutan senilai sekitar 5 juta dollar AS.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: