Beranda > Berita Musik Dunia > Mick Jagger Rayakan Ulang Tahun Ke-70 di Puri Milik Bandnya di Prancis

Mick Jagger Rayakan Ulang Tahun Ke-70 di Puri Milik Bandnya di Prancis

Vokalis rock n’ roll legendaris, Mick Jagger pada Jumat (26/7) ini merayakan ulang tahunnya yang ke-70 di puri milik bandnya di Poc-sur-Cisse, di pinggir sungai Loire, Prancis.

The Rolling Stones telah memiliki puri Fourchette sejak 1980. Mereka membeli puri itu beserta 20 hektar tanah seharga 2,2 juta francs. Puri ini digunakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga dan juga tempat liburan favorit para personel The Rolling Stones. Jagger bahkan pernah bermain kriket di klub terdekat seperti dikutip dari The Connexion.

Fourchette menjadi bagian penting dalam hidup Jagger selama lebih dari 30 tahun. Ia menyebut purinya dan pedesaan Amboise sebagai “surga yang damai di lembah para raja”.

Pedesaan Amboise merupakan salah satu tempat favorit Jagger bersepeda gunung, yang merupakan salah satu rutinitasnya agar selalu bugar. Selain itu, di puri ini juga tujuh anak dan empat cucu Jagger belajar berjalan, bersepeda, dan memancing.

Ia sering terlihat di pesta dekat desa dan di pertunjukkan udara dekat Base 705.

Perayaan ulang tahun Jagger diadakan hanya beberapa minggu setelah The Rolling Stones tampil selama 2 jam di Glastonbury Festival.

Penampilan The Rolling Stones di Glastonbury sangat populer, salah satu penonton mengatakan sangat sulit mendekati sang vokalis karena kerumunan penonton yang berdesakan dan ia berjarak 500 meter dari panggung. Dari penampilan ini mereka mendapat pujian-pujian.

Sir Mick Jagger (diberikan gelar bangsawan pada 2002) tidak memiliki masalah dalam melantunkan nomor-nomor andalan dari The Rolling Stones. Itu semua berkat olahraga ketat dan fitness rutin yang ia lakukan sehingga tubuhnya selalu bugar.

Tahun lalu, Jagger dan Keith Richards, berumur 70 pada tahun ini, Charlie Watts, 72, dan Ronnie Wood, 66, bermain di tur 50 and Counting yang menandai perayaan ke 50 tahun dari band tersebut.

“Saya tidak melihat alasan kami tidak bisa mengadakan perayaan ke-60 tahun,” ujar Richards pada saat itu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: