Beranda > Berita Musik Dunia > Isi Rumah Dicuri, Vokalis Slipknot Kendalikan Amarah

Isi Rumah Dicuri, Vokalis Slipknot Kendalikan Amarah

Saat tur di Eropa, barang-barang milik vokalis Slipknot, Corey Taylor dicuri oleh seorang teman yang ia tugaskan untuk menjaga rumah saat ia pergi. Taylor mengatakan, meskipun ia dan istrinya telah mendapatkan sekitar 98% dari barang yang dicuri, ia masih berurusan dengan situasi itu.

“Ada beberapa hal yang masih hilang,” katanya. “Kami perlahan tapi pasti berusaha untuk mendapatkan barang-barang itu kembali. Menyebalkan. Kau tahu, kau pikir kau memercayai seseorang dan kemudian mereka menusuk Anda dari belakang.”

Dihadapkan dengan pengkhianatan, Taylor mengatakan ia telah belajar untuk menyalurkan kemarahannya dan menjadi orang yang lebih positif.

“15 tahun yang lalu saya lebih ‘Slipknot’ dari hari ini,” jelasnya. “Maksudnya, saya punya banyak masalah kemarahan, memiliki banyak masalah mendalam, seperti, masalah gila. Untungnya, karena hal-hal yang saya mampu lakukan dengan Slipknot dan Stone Sour, saya sudah bisa melepaskannya dan menyalurkannya ke aspek yang lebih positif dari kehidupan saya. Hari ini saya jauh lebih terlihat seperti seorang pria keluarga.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

