Beranda > Berita Musik Dunia > Mantan Bassist Metallica Terserang Pneumonia

Mantan Bassist Metallica Terserang Pneumonia

Ketika Metallica mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya pada 1993, Jason Newsted adalah bassist yang bersama mereka, bukan Robert Trujillo. Berita buruk kali ini datang dari Jason Newsted.

Tengah disibukkan oleh band barunya yang bernama Newsted, Jason ternyata didiagnosa menderita walking pneumonia. Akibatnya, dia terpaksa membatalkan sejumlah show.

“Aku sudah merasa tak enak badan sejak di show Gigantour, jadi saat libur aku pergi ke dokter. Dia bilang aku menderita walking pneumonia,” ujar Jason seperti dilansir dari MetalHammer.

“Dokter memintaku beristirahat total. Aku harus meminta maaf kepada saudara-saudariku di Kanada, kami tak bisa main minggu ini. Aku harus menjaga diriku agar tetap hidup, agar kita bisa bersama-sama menjaga metal tetap hidup!” imbuh Jason.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

