Beranda > Berita Musik Dunia > Konser Steve Vai Sukses Sedot Massa

Konser Steve Vai Sukses Sedot Massa

Barisan mobil terparkir rapi hingga ke luar area Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat (22/7) sebagai tempat helatan konser salah satu gitaris legendaris Steven Siro Vai atau yang akrab disebut Steve Vai. Tak hanya mobil, parkir motor pun terlihat lumayan padat.

Tak bisa dipungkiri, gitaris berusia 53 tahun asal New York, Amerika Serikat ini adalah guru atau inspirator bagi para gitaris di dunia.

Para penonton didominasi oleh pria-pria yang mengenakan busana gelap dan beberapa di antara mereka mengurai rambut gondrongnya. Sejak sebelum pukul 19.00 WIB, para penonton ini sudah rela mengantre menuju pintu gerbang masuk.

Konser Steve Vai bertajuk The Story of Light Tour 2013 sendiri adalah dalam rangka mempromosikan album teranyarnya yang rilis 2012 silam yang bertitel sama.

Dan agaknya, tiket yang dibanderol dengan harga Rp 295 ribu (tribun), dan Rp 495 ribu (festival) ini hampir ludes terjual. Terlihat di dalam venue pun kelas festival maupun tribun sudah dipadati penonton. Antusiasme mereka pun terdengar dengan teriakan dan siulan keras.

Steve Vai memulai karier sebagai gitaris solo sejak tahun 80’an. Sepanjang kariernya, Steve pun telah menelurkan delapan album solo gitarnya. Banyak project telah digelontorkan olehnya bersama musisi-musisi papan atas dunia seperti Billy Sheehan, Tony MacAlpine, Mike Mangini, Philip Bynoe, dan lainnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: