Beranda > Berita Musik Dunia > Metallica Garap Album Baru Tahun Depan

Metallica Garap Album Baru Tahun Depan

Selain konser di Jakarta 25 Agustus mendatang, Metallica punya kabar baik lagi, nih. Salah satu dari The Big Four of Metal ini bakal membuat album baru tahun depan!

“Kita kehabisan alasan untuk tidak melakukannya. 2014 akan menjadi waktu untuk membuat album baru Metallica,” drumer Lars Ulrich mengkonfirmasi di San Diego Comic-Con pada Jumat (19/7). Band ini merilis album terakhir mereka, ‘Death Magnetic’, pada tahun 2008.

Sebelumnya,  Lars Ulrich mengisyaratkan bahwa album baru band-nya akan terdengar seperti Death magnetic. Lars menjelaskan “Death Magnetic” meraih sedikit kritik dibandingkan dengan album mereka yang lain, sehingga mereka akan terus mengeksplorasi suaranya pada rilisan berikutnya.

“‘Death Magnetic’ adalah salah satu album keren,” kata Ulrich. “Tidak banyak rekaman Metallica yang sebagus empat tahun setelah ‘Death Magnetic’ dibuat. Pada banyak album lain, ada pertanyaan: ‘Mengapa kita melakukan itu?’ atau ‘Apa yang terjadi di sana?’ atau ‘Mengapa tidak ada yang mengatakan untuk menghidupkan snare?’. Saya tidak merasa seperti itu dengan ‘Death Magnetic’. Apa yang kita lakukan sekarang tentu terdengar seperti kelanjutannya.”

Untuk produser album ini, Lars ngasih ‘kode’ lagi. “Saya suka Rick. Kita semua cinta Rick,” tutur Lars kepada Classic Rock. “Kami sudah lama berhubungan dengan Rick. Kita akan melihat di mana ia pergi. Itu akan mengejutkan saya jika album keluar pada tahun 2013. Kita harus menyelesaikan film 3D dulu, dan itulah yang kita lakukan sekarang.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: