Beranda > Berita Musik Dunia > Slash Garap Musik Latar Untuk Film Horor

Slash Garap Musik Latar Untuk Film Horor

Belum lama ini dikabarkan Slash terlibat dalam pengerjaan film Nothing Left to Fear. Slash yang biasa dikenal hanya sebagai gitaris, kali ini mencoba melakoni hal baru sebagai asisten produser dan mengerjakan musik latar untuk film bergenre horor tersebut.

Seperti diberitakan Ultimate Classic Rock, Nothing Left to Fear sendiri rencananya akan dirilis pada 4 Oktober mendatang.

“Bagi saya, hal ini sama-sama menariknya. Baik terlibat sebagai produser, penulis, atau menggarap musik latar di Nothing Left to Fear,” ujar Slash. “Musik latar di film ini membuat saya bisa menampilkan gaya menulis lagu dan gaya bermain gitar yang berbeda, dimana saya tidak selalu bisa menampilkan itu semua di sebuah rekaman musik rock n’ roll.”

Proses syuting Nothing Left to Fear berlangsung di Stull, sebuah kota kecil yang berada di timur Kansas, dimana di sana terdapat banyak lokasi pemakaman. Film horor yang mengambil latar belakang pemakaman tersebut diceritakan banyak kejadian menyeramkan menimpa sebuah keluarga pastur baru di kota tersebut.

Karakter sang pastur akan diperankan oleh James Tupper, dan istrinya diperankan oleh Anne Heche. Film ini juga merupakan film perdana yang digarap oleh rumah produksi film milk Slash sendiri, Slasher Films.

Berperan sebagai asisten produser, Slash telah menulis 32 nomor musik latar bersama Nick O’Toole. Meskipun kebanyakan bernuansa instrumental, di beberapa nomor juga akan menampilkan vokalis di proyek solo Slash, Myles Kennedy. Musik latar ini akan dirilis melalui situs musik populer PledgeMusic, dimana para penggemar akan mendapatkan merchandise eksklusif dan berbagai fitur spesial yang lain.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: