Beranda > Berita Musik Dunia > Promotor Siapkan 200 Ribu Watt Untuk Konser Metallica

Promotor Siapkan 200 Ribu Watt Untuk Konser Metallica

Jika ada konser musik paling berkesan, spektakuler dan sensasional dalam sejarah panggung di Indonesia, bisa jadi nama Metallica adalah jawabannya. Untuk mengguncang panggung yang dihelat di Gelora Bung Karno, pihak promotor menyiapkan 200 ribut watt untuk James Hetfield dan kawan-kawan.

Gelaran konser sendiri rencananya akan dihelat pada 25 Agustus mendatang. Istimewanya, Indonesia merupakan negara rute terakhir tur mereka di Asia.

“Untuk konser, telah disiapkan kapasitas listrik sebesar 200 ribu watt,” kata Krishna Radhitya selaku Presiden Direktur Blackrock Entertainment saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Bahkan sesuai dengan permintaan, para punggawa Mettalica mempercayakan satu brand sound sistem dalam negeri untuk mengguncang konser dengan musik keras mereka. Diharapkan, konser kali ini bisa mengalahkan euforia pada tahun 1993 silam.

“Untuk sound sistem, mereka minta  satu brand sound dan kita ambil dari lokal. Mudah-mudahan sound yang di GBK bisa mengalahkan konser tahun 1993 dulu,” harapnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: