Beranda > Berita Musik Dunia > Foto Slayer Terbaru Telah Beredar, Bersama Paul Bostaph dan Gary Holt

Foto Slayer Terbaru Telah Beredar, Bersama Paul Bostaph dan Gary Holt

Drummer tur Slayer, Paul Bostaph baru-baru ini mengunggah sebuah foto melalui akun Facebook pribadi yang menampilkan formasi Slayer ketika menggelar tur Eropa beberapa saat lalu.

Foto itu menampilkan anggota asli – gitaris Kerry King dan bassist/vokalis Tom Araya bersama drummer tur Paul Bostaph dan gitaris tur, Gary Holt.

Pada 30 Mei lalu, Araya dan King mengumumkan bahwa Bostaph akan menjadi drummer untuk tur internasional Slayer sepanjang 2013. Gitaris Exodus, Gary Holt, yang mengisi pos gitar di tur Slayer sejak 2011 juga akan kembali ambil bagian di tur kali ini.

Holt pertama kali menjadi gitaris tur Slayer, sejak kesehatan gitaris asli mereka, Jeff Hanneman, menurun hingga akhirnya tutup usia Mei lalu karena ketergantungan alkohol yang akhirnya menyerang organ hati Hanneman.

Bostaph merupakan drummer Slayer sejak 1992 hingga 2001, dan terlibat dalam proses pembuatan empat album Slayer: Divine Intervention (1994), garap ulang album punk Undisputed Attitude (1996), Diabolus In Musica (1998), God Hates Us All (2001) yang juga menerima penghargaan Grammy sebagai Best Metal Performance, dan tampil dalam DVD War At The Warfield (2001). Selain sebagai anggota Slayer, Bostaph juga pernah tercatat sebagai anggota Forbidden, Exodus, Systematic, dan Testament.

Dilansir Blabbermouth, selama tur konser Slayer kali ini dijadwalkan bermain di tiga puluh lima panggung, termasuk menjadi penampil utama di beberapa festival musim panas berskala besar di Eropa, Eropa Timur, dan Amerika Selatan pada kurun waktu Juni hingga Oktober mendatang.

“Bostaph adalah drummer hebat dan seorang kawan baik, kami merasa sangat senang mengetahui dia memutuskan untuk kembali bergabung dengan band ini,” ujar Araya. “Kami masih berduka setelah kepergian Jeff, tapi kami juga tidak ingin mengecewakan para penggemar kami yang ada di Eropa dan Amerika Selatan, kami harus terus melangkah ke depan. Memiliki Paul di band ini, membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah,” pungkas Araya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: