Beranda > Berita Musik Dunia > Vokalis Avenged Sevenfold Bicara Soal Album Baru

Vokalis Avenged Sevenfold Bicara Soal Album Baru

Avenged Sevenfold akan merilis album studionya yang keenam, Hail to the King, pada 27 Agustus mendatang.

Ini adalah penantian yang cukup lama, setelah album terakhir mereka Nightmare di 2010. Pada penggarapan album kali ini, mereka masih menggandeng produser Mike Elizondo, dan ini merupakan kali pertama Avenged Sevenfold membuat album tanpa keterlibatan drummer dan penulis lagu mereka, James “The Rev” Sullivan, yang meninggal dunia pada Desember 2009 silam. Posisi Sullivan di album ini digantikan oleh Arin Ilejay, yang juga anggota Confide.

Band ini telah menjadwalkan tur konser Hail to the King di beberapa tempat di Amerika pada Oktober mendatang dan ini merupakan tur Amerika pertama mereka sejak 2011 silam. Tur ini akan dimulai di Chicago, Illinois pada Kamis 3 Oktober, dan akan berakhir pada 26 Oktober di Las Vegas, Nevada. Mereka akan mengajak band pembuka seperti Deftones dan Ghost B.C.

Sementara itu, penggemar Avenged Sevenfold juga sudah bisa memesan kemasan spesial Hail to the King yang dicetak dalam edisi terbatas. Kemasan ini berbentuk seperti peti harta karun, dengan sentuhan warna emas klasik berisikan album yang mewah.

Didalamnya terdapat CD yang disertai kartu unduh untuk mendapatkan bonus track ekstra, sebuah cetakan kanvas eksklusif, 20 lembar foto yang menampilkan dokumentasi Avenged Sevenfold pada tahun ini, koin dan gantungan kunci dengan logo “Death Bat” milik Avenged Sevenfold, berkas unduhan yang berisikan jadwal panggung dan single terbaru mereka.

Penggemar yang membeli kemasan spesial ini, juga akan menerima kartu akses untuk tur Amerika Avenged Sevenfold. Kemasan ini dapat dibeli di situs resmi mereka, dan tidak akan diproduksi lagi sekalipun terjual habis.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: