Beranda > Berita Musik Dunia > Konser Metallica, Gubernur DKI Jakarta Jokowi Pilih Kelas Festival

Konser Metallica, Gubernur DKI Jakarta Jokowi Pilih Kelas Festival

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyukai musik beraliran rock. Salah satu grup band favoritnya, Metallica, akan menggelar konser kedua di Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

Menurut promotor Blackrock Entertainment, yang diwakili Krishna Raditya, Jokowi dipastikan menonton konser Metallica di Stadion Gelora Bung Karno. Jokowi memilih menonton di area festival dibanding tribun dengan fasilitas tempat duduk.

“Kita waktu itu minta ketemu beliau. Beliau mau nonton, tapi tidak mau yang duduk, maunya berdiri. Dia sangat antusias,” katanya saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta, Selasa (16/7).

Krishna mengaku terkejut dengan antusias Jokowi terhadap konser bertajuk “Metallica Live in Jakarta” tersebut. Pasalnya, Jokowi benar-benar menanyakan detail konser.

“Begitu deal, kita minta waktu bertemu Jokowi. Waktu saya ketemu, saya surprise banget, dia detail banget bertanya tentang konser ini dari harga tiket, kenapa harganya segitu, panggungnya, bagaimana keamanannya. Saya bahas ini sama Jokowi,” tambah dia.

Metallica akan memuaskan dahaga para penggemar lewat penampilan selama 2,5 jam. Band asal Amerika Serikat itu meminta kepada promotor untuk tidak menghadirkan band pembuka. Tiketnya sudah mulai dijual sejak 8 Juli lalu, dengan harga mulai Rp 400ribu hingga Rp 1,5juta.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: