Beranda > Berita Musik Dunia > 20 Ribu Tiket Konser Metallica Habis Terjual

20 Ribu Tiket Konser Metallica Habis Terjual

Konser band rock Metallica asal Amerika Serikat siap digelar 25 Agustus 2013. Sejak dijual 8 Juli lalu, tiket konser yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno tersebut telah habis terjual hingga 20 ribu dari total 54 ribu.

“Hingga saat ini tiket yang terjual sudah di atas 20 ribu tiket. Kita membuka penjualan 54 ribu tiket. Dengan keamanan sebanyak 4200 orang, gabungan dari kepolisian dan internal sekuriti,” kata Presiden Direktur Blackrock Entertainment Krishna Radhitya saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Selasa (16/7).

Band yang diawaki Lars Ulrich, James Hetfield, Kirk Hammett dan Robert Trujilo tersebut akan tampil selama 2,5 jam, dengan membawakan sekitar 20-25 lagu hits. Meski dikenal sebagai salah satu band legendaris, menurut Krishna Metallica tidak meminta macam-macam. Dengan membawa rombongan sebanyak 60 orang, Metallica hanya minta disiapkan ruang bersih untuk mandi.

“Tidak ada permintaan macam-macam. Setting belakang panggungnya yang penting bersih, mereka cuma minta hotel untuk bisa mandi, ada handuk terus bisa balik (ke AS). Tidak harus hotel bintang lima, yang penting minta sedekat mungkin ama venue,” tandas dia.

Tiket konser bertajuk “Metallica Live in Jakarta” dijual mulai Rp 400ribu hingga Rp 1.500.000. Tiket bisa dibeli secara online di blackboxtix.com dan tiket box lain seperti 7Eleven, Disctarra, Tiket.com, Inaconcerts.com, Panorama Tours, dan lainnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: