Beranda > Berita Musik Dunia > Avenged Sevenfold Terpengaruh Musik Klasik di Album Baru

Avenged Sevenfold Terpengaruh Musik Klasik di Album Baru

Album baru Avenged Sevenfold, Hail To The King, tampaknya jadi rilisan yang paling ditunggu, nih. Selain ini album perdana A7X tanpa Jimmy “The Rev” Sullivan, ada pengaruh baru di rilisan ini: Musik klasik!

“Proses menulis sangat bijaksana. Saya, percaya atau tidak, mendengarkan banyak musik klasik. Kami mendengarkan beberapa cara komponis besar melakukan transisi, melihat bagaimana hal itu dilakukan dalam arti yang berbeda, bukan dalam Rock n Roll. Itu benar-benar membantu proses menulis lagu. Kami mendengarkan musik klasik dan berpikir ‘Apa, sih, yang membuatnya begitu bagus?'” kata pembetot bass Johnny Christ kepada Music Feeds.

Tapi bukan berarti album baru A7X penuh bebunyian klasik. Bassis ini meyakinkan kita bahwa masih ada banyak pengaruh dari Metallica, Guns N ‘Roses dan lainnya. Tetapi untuk membuat album pada tingkat kualitas yang mereka inginkan, band ini harus mendengarkan sumber lain.

“Ini adalah pertama kalinya kami melakukan ini. Kami selalu menulis dengan cara kita, dan tidak terlalu banyak yang berubah dan kami ingin mencapai sesuatu yang belum pernah kita lakukan sebelumnya, dan untuk melakukannya kami pikir kami benar-benar harus berpikir di luar kotak. Dan saya pikir kita mencapainya, apakah orang-orang menyukainya seperti kita, ya, belum tahu. Tapi ya, sejauh itu seperti apa yang ingin kita lakukan, kami berharap semua orang bisa gembira seperti kami,” ujarnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: