Beranda > Berita Musik Dunia > Promotor Jamin Konser Metallica Aman

Promotor Jamin Konser Metallica Aman

Lawatan grup band Metallica ke Jakarta pada 1993 dikenang sebagai konser yang berakhir dengan kerusuhan. Tentunya, hal itu diharapkan tak terjadi lagi di penampilan mereka Agustus nanti.

Pihak promotor, Blackrock Entertaiment juga tak mau main-main soal pengamanan konser Krik Hammett Cs itu. Mulai dari persiapan polisi hingga pengamanan lainnya disiapkan dengan cermat.

“Persiapan kita matanglah. Kita juga siapkan pengaman dari 1200 polisi, jadi amanlah,” tutur salah satu perwakilan Blackrock Entertaiment, Taye Masyhur, Senin (8/7/2013).

Taye menuturkan, atmosfer konser Metallica dulu dan sekarang sangatlah berbeda. Hingga akhirnya, ia yakin bahwa tak akan ada kerusahan di konser mereka kali ini.

“Ngelihat historical-nya memang kalau dulu Indonesia belum siap untuk menerima konser besar. Apalagi dulu juga tempatnya terlalu kecil,” nilainya mengenai konser yang digelar di Stadion Lebak Bulus kala itu.

Grup band pelantun ‘One’ itu akan menghibur para penggemarnya di Jakarta pada 25 Agustus mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan. Penjualan tiket secara online telah dibuka hari ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: