Beranda > Berita Musik Dunia > Korn Rilis Album Baru September Mendatang

Korn Rilis Album Baru September Mendatang

Punggawa nu metal asal AS, Korn, dikabarkan akan segera merilis album baru pada September mendatang. Drummer Ray Luzier baru-baru ini telah membeberkan tanggal perilisan album baru mereka yaitu pada 24 September.

Seperti dilansir Blabbermouth, Luzier mengunggah foto ia dan rekan bandnya dengan tulisan, ”Konferensi pers Korn di Prancis, kami memainkan bagian dari dua lagu baru dari album keren kami yang akan keluar pada 24 September.”

Album kesebelas Korn ini juga menjadi ajang kembalinya sang gitaris, Brian “Head” Welch yang sebelumnya mundur dari band pada 2005 karena ingin mengejar karir solonya.

Sebelumnya, vokalis Jonathan Davis mengatakan bahwa ia merasa bahwa album baru mereka nantinya akan menjadi album Korn terbaik yang pernah mereka kerjakan.

Gitaris James “Munky” Shaffer juga melontarkan komentar tentang album baru mereka mereka, “Ini heavy metal dengan banyak melodi. Lirik-lirik Jonathan, cara ia menguraikan dan mengartikulasi subyek yang berbeda, melodinya sangat membunuh. Saya tak sabar untuk menunggu sampai orang-orang mendengarkannya.”

Album terakhir Korn, The Path Of Totality, dirilis pada 2011. Di album tersebut, Korn bereksperimen dengan musik-musik elektronik seperti dubstep dan drum and bass. Bahkan di album tersebut mereka menggandeng musisi elektronik seperti Skrillex, Datsik, 12th Planet, Kill The Noise, Noisia dan sebagainya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: