Beranda > Berita Musik Dunia > Motorhead Luncurkan Berbagai Miras Merek Band Sendiri

Motorhead Luncurkan Berbagai Miras Merek Band Sendiri

Setelah meluncurkan headphone, band hard rock legendaris Inggris, Motorhead, belum lama ini meluncurkan beragam minuman keras dengan merek band mereka sendiri.

Minuman anggur berjenis Shiraz dan Ros tersebut telah dipasarkan dan sudah bisa dibeli lewat situs http://www.motorhead-drinks-shop.com. Selain anggur, Motorhead juga menawarkan minuman beralkohol lainnya seperti bir dan vodka.

“Saya dan anggota band yang lain selalu suka minum ros, sesederhana itu,” ujar sang drummer, Mikkey Dee, dikutip dari Blabbermouth.

Sebelumnya Iron Maiden juga telah meluncurkan produk bir sendiri bermerek Trooper. Bir tersebut merupakan kerjasama Iron Maiden dengan produsen bir asal Inggris, Robinsons. Kabarnya sang vokalis, Bruce Dickinson, sangatlah berperan dalam pengembangan rasa bir tersebut hingga membuatnya harus mondar-mandir ke pabrik pembuatan bir Robinsons di Stockport, Inggris.

Sementara itu, pada awal tahun ini telah dirilis buku foto yang berisi kumpulan foto-foto Motorhead saat mereka berkeliling dunia. Buku yang berjudul Roadkill tersebut berisi foto-foto dari Lemmy Kilmister, Phil Campbell, dan Mikey Dee saat mereka sound check, di belakang panggung, hingga momen-momen pribadi mereka. Foto-foto yang diambil dari tahun 2008 hingga 2011 tersebut adalah hasil jepretan dari Pep Bonet.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: